kop

Iklan Halaman Depan

BUTONMAGZ, media online yang tepat untuk mempromosikan usaha Anda. hubungi 082296017297. Kami menyediakan iklan baris dengan paket murah. Rp. 100 ribu per pekan.

Monianse Ajak Jamaah Masjid se Kota Baubau Doakan Keselamatan dan Kemakmuran Negeri


BUTONMAGZ---Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse mengajak warganya khususnya jamah seluruh masjid di Kota Baubau agar memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini agar mendoakan keselamatan dan kemakmuran negeri khususnya Kota Baubau, agar visi besar kota ini menjadi kota yang maju, sejahtera dan berbudaya dapat tercapai.

Hal ini diungkap Monianse saat menyampaikan ceramahnya di masjid Agung Kota Baubau, Minggu malam, 3 April 2022. “Mari kita semua, dan saya mengajak segenap jamaah masjid-masjid di Kota Baubau, termasuk di Masjid Agung ini untuk memanjatkan doa-doa keselamatan dan kemakmuran negeri kita. Semuanya kita serahkan kepada Allah SWT untuk merancang yang terbaik bagi Kota Baubau,” paparnya.

Monianse mengatakan sangat percaya pada doa di akhir sujud, doa pada salat malam, mampu memeperbaiki negeri dan menjadi lebih bermanfaat bagi segenap masyarakat di seluruh negeri dan utamanya di Kota Baubau. “Maka mari manfatkan bulan suci Ramadhan ini,” tandasnya dalam ceramah tak lebih dari 10 menit tersebut.

Doa-doa tersebut kata Wali Kota penerus almarhum H. A.S. Tamrin ini bukan hanya bermanfaat bagi generasi sekarang, tetapi akan juga bermanfaat bagi generasi Kota Baubau masa depan. Seperti doa-doa dan keteladanan Nabi Ibrahim yang kemudian menjadi peletak dasar kenabian-kenabian setelahnya, membawa risalah dan bermanfaat bagi segenap ummat manusia setelahnya.

Di Salat Tarawih malam kedua ini, selain Wali Kota Baubau Ahmad Monianse, tampak juga Bupati Buton Tengah – Samahuddin, SE, Sekda Kota Baubau Dr. Roni Muhtar, M.Pd dan beberapa pejabat Pemkot Baubau. sementara menjadi Imam salat Tarawih Masjid Agung Kota Baubau selama Ramadan  kembali menghadirkan Hafidz Lalu Suharja Hambali, S.Pd., M.Pdi – guru SMP Negeri 4 Baubau. (ref)

Posting Komentar

0 Komentar


Memuat...