kop

Iklan Halaman Depan

BUTONMAGZ, media online yang tepat untuk mempromosikan usaha Anda. hubungi 082296017297. Kami menyediakan iklan baris dengan paket murah. Rp. 100 ribu per pekan.

Ormas RGPI Sultra Pimpinan Monianse, Jadwalkan Pelantikan Dihadiri Jenderal Moeldoko di Baubau

La Ode Ahmad Monianse selaku Koordinator RGPI Sultra

BUTONMAGZ—Organisasi massa beridiologi nasionalis kembali hadir di bumi Anoa Sulawesi Tenggara, namanya Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) yang didirikan Jenderal TNI DR. H. Moeldoko, S.I.P., dan di Sulawesi Tenggara dinahkodai La Ode Ahmad Monianse – Plt. Wali Kota Baubau saat ini, dengan posisi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Koordinator Wilayah (DPKW) RGPI Provinsi Sultra.

Ketua RGPI Kota Baubau,  Tamrin Tamim mengungkapkan, kepengurusan RGPI se - Sultra akan diklantik secara serempak pada Sabtu 26 Maret 2022 di Alun-alun Kotmara Baubau, dan mengagendakan menghadirkan Jenderal Moeldoko selaku pendiri.

Informasi rilis yang diperoleh dari Hainis Mudarwin, panitia Bidang Publikasi, menyebutkan kepanitiaan lokal masih berupaya merampungkan persiapan. Panggung di alun alun Kotamora sementara sedang dibenahi dan dilakukan pemasangan tenda.

"Sesuai schedule yang ada, pelaksanaan pelantikan kepengurusan RGPI se Sultra ini akan digelar pada hari sabtu pukul 13.00 Wita," kata Hainis.

Dia menambahkan, panitia juga sudah mengedarkan undangan pelantikan  ke berbagai pihak. Termasuk undangan untuk para pengrus DPKW, dan pengurus DPW di 17 kabupaten/kota di Sultra.

Untuk diketahui RGPI didirikan pada tahun 2021 lalu di Jakarta dan telah terdaftar di Kemenkum HAM dengan nomor registrasi AHU-0010518, ah.01.07.tahun 2021, dan saat ini jabatan Ketua Umum pusat dijabat Danil Hidayat, SH. Ormas ini merupakan ormas independen, bukan sayap partai  dan tidak berpartai dengan motto modern, nasional, religius, bisnis (**)

Posting Komentar

0 Komentar


Memuat...