kop

BUTONMAGZ, media online yang tepat untuk mempromosikan usaha Anda. hubungi 082296017297. Kami menyediakan iklan baris dengan paket murah. Rp. 100 ribu per pekan. Transfer ke Rekening ButonMagz No Rek. (135) 004 02.01.000496-6. Kirim iklan Anda ke Whatshapp 0822-9601-7297. Gunakan kesempatan ini!

Koltim Terima Penghargaan WTP, Bupati La Haruna Apresiasi Jajarannya


BUTONMAGZ—Kendati kurang lebih sebulan  memimpin Kolaka  Timur sejak dilantik 25 September 2020 lalu, La Haruna, S.P.,M.Si sebagai pejabat Bupati di daerah itu, berusaha menjaga ritme daerah pasca kepemimpinan Toni Herbiansyah.

Jumat hari ini, 23 Oktober 2020, Kolaka Timur sukses menerima piagam penghargaan atas raihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP Tahun 2019, yang diserahkan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kolaka Arief Rohman kepada Pemda Koltim yang diwakilkan kepada Sekda Ir Eko Santoso Budiarto M.Si.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Koltim La Haruna SP MSi yang diwakili Sekda, menyampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh jajaran pemerintah daerah dalam melaksanakan tata kelola keuangan daerah. Sehingga layak di berikan predikat WTP oleh badan Pemeriksa keuangan (BPK).

Dikatakannya, WTP  bukanlah tujuan akhir namun yang menjadi tujuan utama adalah kemakmuran seluruh masyarakat Koltim. Olehnya itu, melalui WTP ia mengajak seluruh jajaran untuk menunjukkan bahwa Pemda Koltim telah nyata melakukan upaya terwujudnya tata kelola pemerintah yang bersih dan berkualitas.

Sementara Kepala KPPN Kolaka sangat mengapresiasi Pemda Koltim yang telah meraih WTP dua tahun berturut-turut meski berstatu daerah baru.

“Terimakasi atas kesempatan yang di berikan kepada kami untuk menyerahkan piagam penghargaan WTP di situasi pandemi ini. Kolaka Timur ini luar biasa mampu meraih WTP dua kali berturut-turut,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Koltim, jajaran KPPN Kolaka dan para pejabat lingkup Pemda Koltim. (sut/hendra)

Posting Komentar

0 Komentar