kop

BUTONMAGZ, media online yang tepat untuk mempromosikan usaha Anda. hubungi 082296017297. Kami menyediakan iklan baris dengan paket murah. Rp. 100 ribu per pekan. Transfer ke Rekening ButonMagz No Rek. (135) 004 02.01.000496-6. Kirim iklan Anda ke Whatshapp 0822-9601-7297. Gunakan kesempatan ini!

Wali Kota Baubau Ajak Warga Dukung ACO-LIDA

ACO - Adriansyah - Duta Sultra di LIDA 2020

BUTONMAGZ---Wali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara Dr. H. AS. Tamrin, M.H. mengajak warga Kota Baubau dan segenap warga Buton di seluruh penjuru Tanah Air untuk memberikan dukungan penuh atas perjuangan Muhammad Adriansyah atau lebih dikenal dengan nama ACO yang saat ini tengah berkompetisi di 9 Besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020.

“Ass, Walikota BAUBAU, A.S.TAMRIN mengajak semua anggota Group bahkan seluruh masyarakat Kota BAUBAU Untuk mendukung Aco dengan ketik ; LIDA ACO kirim ke 97288 . Terima Kasih , salam sukses” pinta AS. Tamrin melalui aplikasi WhatApp yang disebarkannya di grup-grup media sosial dinihari malam ini, Selasa 8 Agustus 2020.

Dukungan Wali Kota Baubau terhadap duta dangdut Sulawesi Tenggara ini sebenarnya telah lama disampaikannya, namun ia kembali menyegarkan ingatan warganya, sebab kompetisi LIDA 2020 baru dimulai Senin kemarin, 7 Agustus 2020, yang sempat tertunda karena sebaran Covid-19 di Indonesia.

ACO adalah seorang pemuda asal Kota Baubau, dikenal sebagai Muadzin di Masjid Agung Kota Baubau, dan pula sebagai qori. Bahkan keseharian ACO di kota ini  membantu kedua orang tuanya dan juga memenuhi panggilan mengaji di berbagai acara - acara, ACO juga rajin ke masjid dan menyibukkan dirinya ke masjid.

ACO memang terahir di Kota Balikpapan, dan terlahir dari pasangan Buton-Bugis dari Ayah yang bernama M. Sabil dan Ibunya bernama Sahida.Ia dikenal sebagai sosok multitalent, sebab perjuangannnya sangatlah panjang. Sebelum menjadi peserta LIDA 2020 yaitu seperti mengikuti lomba tarik suara yaitu mulai dari Qasidah dan juga kontes dangdut.

ACO bercerita bahwa dirinya juga pernah putus asa dalam mencoba keberuntungannya di setiap kontes atau kompetisi. Ia kemudian mencoba keberuntungannya di LIDA 2020 tepatnya pada awal Februari 2019. Ia beruntung setelah mendapat golden tiket dan dapat melaju ke panggung spektakuler Liga Dangdut Indonesia. (ref)

Posting Komentar

0 Komentar