kop

BUTONMAGZ, media online yang tepat untuk mempromosikan usaha Anda. hubungi 082296017297. Kami menyediakan iklan baris dengan paket murah. Rp. 100 ribu per pekan. Transfer ke Rekening ButonMagz No Rek. (135) 004 02.01.000496-6. Kirim iklan Anda ke Whatshapp 0822-9601-7297. Gunakan kesempatan ini!

Jubir Covid-19 Jadi Direktur RSUD Kota Baubau. 106 Pejabat Ikut Terlantik


BUTONMAGZ---Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Baubau, dr. Lukman, Sp.PD., mendapat apresiasi besar dari Pemerintah Kota Baubau dengan dipromosi sebagai Direktur BLUD RSUD Kota Baubau menggantikan dr. Nuraini Djawa, yang kembali menjalankan tugasnya sebagai fungsional medis.

Pelantikan dr. Lukman dilakukan Wali Kota Baubau Dr. H. AS. Tamrin, MH di Palagimata Selasa Pagi ini (29/9) bersama 106 pejabat tinggi pratama, administratur, dan pengawas lingkup Pemkot Baubau dengan penggunaan protokol kesehatan (Prokes) disaksikan elite di daerah ini. Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Wali Kota Baubau No. 821.2/422/IX/2020 tertanggal 28 September 2020.

Beberapa pejabat yang dipromosi selain dr. Lukman, yakni H. Nasir S.Pd., M.Si menjadi Sekretaris Dinas Kominfo Kota Baubau, sebelumnya Kabid Persandian Dinas Kominfo. Sementara pejabat daerah lainnya hanya mengalami penyempurnaan nomenklatur dan pergeseran tempat. .

Pejabat dimaksud di level eeselon II.b adalah Drs. Rahmat Tuta, M.Si sebagai asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Baubau karena perubahan nomenklatur kelembagaan. Selain itu terdapat nama Kasman, SPd., M.Pd sebagai Kabag Umum (sebelumnya Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan); Drs. Ahmad Basri, M.Si sebagai  Kabag Pengadaan Barang/Jasa; Eko Pronajaya, S.Pt sebagai Kabag Hubungan Informasi Pimpinan dan Protokol (sebelumnya Kabag Umum); Dr. Rusli Iru, M.Pd sebagai Kabag Kesra - sebelumnya Inspektur Pembantu di Inspektorat.

Nama lainnya, Drs. La Ode Muh. Arsal menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (sebelumnya Kabag Kesra), La Madi, S.Sos, M.Si sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan (sebelumnya Sekretaris Dinas Kominfo).

Terdapat beberapa pejabat eselon IIIb lainnya yang dilantik diantaranya; Rasifa, S.KM., sebagai KabidPelayanan BLUD RSUD; dr. Pangeran Abdul Azis sebagai Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes Baubau; Ir. Wa  Ode Dewi Kesuma Hayati sebagai Kabid Pembiayaan dan Simpan Pinjam Dinas Koperasi dan UKM; Muhammad Arwan, SE sebagai Kabid Persandian Dinas Kominfo dan Muhammad Anwar sebagai Sekcam Betoambari.

Beberapa Lurah juga ikut terlantik diantaranya Abdul Gafur sebagai Lurah Nganganaumala; La Ode Suhendar, S.STP sebagai Lurah Tanganapada; Ryan Rasyid, S.STP sebagai Lurah Wajo; Anwar Nadimin, S.Ak., sebagai Lurah Kaobula, dan Arman, A.Ma.Pd., sebagai Lurah Kampeonaho.

Pelantikan kali terbilang cukup banyak dari pelantikan sebelumnya di musim Covid-19. Karena itu Wali Kota AS. Tamrin memastikan seluruh proses kegiatan hari ini benar-benar memenuhi standar Prokes Covid.

Pada saat memberikan sambutan, Wali Kota mengingatkan aparatnya untuk menggenjot kinerja, bekerja tulus dan ikhlas, sebab hal ini merupakan bentuk evaluasi berkala, penyegaran, dan tentu terus berbenah untuk pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Baubau. (ref)

Posting Komentar

0 Komentar