kop

BUTONMAGZ, media online yang tepat untuk mempromosikan usaha Anda. hubungi 082296017297. Kami menyediakan iklan baris dengan paket murah. Rp. 100 ribu per pekan. Transfer ke Rekening ButonMagz No Rek. (135) 004 02.01.000496-6. Kirim iklan Anda ke Whatshapp 0822-9601-7297. Gunakan kesempatan ini!

Kapten Inf (Purn) La Ntau - Wakil Bupati Buton Tengah, Meninggal Dunia


BUTONMAGZ--Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Kapten Inf. (Purn) TNI La Ntau, Wakil Bupati Buton Tengah - Sulawesi Tenggara dkabarkan meninggal dunia pada pukul 14.45, di hari Selasa, 4 Agustus 2020. Kabar ini dibenarkan pula Kabag Umum - Sekretariat Daerah Kabupaten Buton Tengah - Dr. Aris Mahmud  melalui ponselnya kepada wartawan media ini

"Iya benar, beliau wafat dan saat ini saya berada di rumah duka di Watulea-Lombe. berkait pemakaman dijadwalkan Rabu besok, namun belum ada kepastian pukul berapa," kata Aris Mahmud.

Ditanyakan tentang posisi Bupati Buton Tengah - Samahuddin, dijelaskan Aris bila Bupati dalam perjalanan dari Waara  menuju rmah duka. "beliau dalam perjalanan" tandasnya.

Sempat diberitakan oleh Syarifuddin Fanta - Kabag Humas dan Protokol Buton Tengah, bila sepekan ini wakil bupati memang terlihat sempat sakit sebelumnya. itu karena adanya bekas suntikan infus di tangannya, saat memimpin Apel Pagi Senin pekan lalu. Namun begitu, tidak diperoleh  informasi resmi tentang riwayat penyakit dari Ketua Kwarcab Pramuka Buton Tengah ini.

Tentang informasi duka ini, telah banyak ucapan belasungkawa beredar di grup-grup media sosial di kawasan Kepulauan Buton(**)

Posting Komentar

0 Komentar