kop

BUTONMAGZ, media online yang tepat untuk mempromosikan usaha Anda. hubungi 082296017297. Kami menyediakan iklan baris dengan paket murah. Rp. 100 ribu per pekan. Transfer ke Rekening ButonMagz No Rek. (135) 004 02.01.000496-6. Kirim iklan Anda ke Whatshapp 0822-9601-7297. Gunakan kesempatan ini!

Sekda Roni Muhtar : Berdayakan Ekonomi Kreatif. Beli Produknya!



BUTONMAGZ---HUT Kota Baubau ke 478 tahun dan 18 tahun sebagai daerah otonomi pada 17 Oktober 2019 mendatang menjadi momentum menghidupkan aktivitas dari pelaku ekonomi kreatif, khususnya yang bertalian dengan produk-produk kebudayaan daerah.

Sekda Kota Baubau Dr. Roni Muhtar dalam berbagai kesempatan mengingatkan jajarannya untuk menjadikan HUT Baubau sebagai momentum menggerakan ekonomi daerah dari sisi kegiatan ekonomi kreatif, dan menunjukkan Kota Baubau tak sekadar kota berdinamika, tetapi kota yang memelihara kehidupan budayanya.

“HUT Kota Baubau harus jadi momentum memberdayakan ekonomi kreatif. Bagaimana caranya? Ya beli produknya. Belilah sarung tenunan Buton kita, beli dan gunakan Kampurui. Kita semua harus bangga memilikinya. Untuk para pejabat wajib beli produk itu,” tegas Roni Muhtar saat memimpin Rapat HUT Kota Baubau ke-18 di Palagimata, Senin kemarin (30/9).

Masih berkait HUT Kota Baubau dengan beberapa penyelenggaraan even di dalamnya, seperti Baubau Exo 2019, Festival Keraton Kesultanan Buton, Raker APEKSI, sejatinya memiliki efek domino bagi posisi Kota Baubau sebagai kota dagang dan jasa.

“Masyarakat harus bisa mendapat dampak kesejahteraan di sana. Ekonomi bergerak dan kota pasti akan semakin berdinamika. Para ASN harus bisa menjadi motivator, penggerak sekaligus pelaksana pemerintahan yang baik.,” tandasnya. (**)

Posting Komentar

0 Komentar