Butonmagz.ID, media online paling menguntungkan untuk promosi usaha Anda di kawasan Kepulauan Buton. Hub. 0822-9601-7297

Rombongan Tamu Peserta Apeksi Plus Mulai Berdatangan di Baubau


BUTONMAGZ---Gelaran rapat koordinasi Assosiasi Pemerintah Kota Se-Indonesia (APEKSI) komisariat wilayah VI (Sulawesi, Maluku, Papua) yang akan digelar Rabu pagi, 16 Oktober 2019 di gedung Maedani Kota Baubau yang juga sebagai rangakaian perigatan HUT Kota Baubau ke-18 dan Hari Jadi Kota Baubau ke – 478 mulai didatangi para tetamu dari anggota Apeksi dimaksud.

Itu tampak di acara gala dinner Selasa malam, 15 Oktober 2019 tampak sejumlah perwakilan berbagai kota sudah berdatangan plus daerah-daerah undangan  seperti Kabupaten Bone dan lain sebagainya.

Beberappa kota-kota perserta APEKSi dimaksud diantaranya, Kota Ambon, Tual, Gorontalo, Tomohon, Bitung, Pare-pare, Palopo, Kendari, Makassar, Ternate, Tidore Kepulauan, Manado, Kotamobagu, Jayapura, Palu, Bone, dan tuan rumah yakni Kota Baubau.

Wali Kota Baubau Dr. H. AS. Tamrin, MH di acara gala dinner memberi sambutan ucapan selamat datang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tetamu atas pemenuhan undangan tersebut.

“Agenda ini merupakan interaksi, jalinan silahturahmi untuk pemerintah ataupun masyarakat. Ini bukan sekadar seremonial, tetapi ini mempersatukan antara beberapa daerah dalam membangun daerahnya, saling mendorong dan bukan untuk mencari kesalah daerah lain, agar tercipta suasana daerah yang solid atau kompak dalam pembangunan daerah,” kata wali kota.

Berkait dengan HUT Baubau, AS. Tamrin menyatakan pihaknya menyiapkan semkasimal mungkin agenda ini sekaligus meminta tetamu untuk dapat menikmati keindahan kota ini, dan dalam Rakor APEKSI nantinya bisa melahirkan rekomendasi yang bermanfaat bagi pengembangan kota-kota dimaksud. (**)

Posting Komentar

0 Komentar