kop

BUTONMAGZ, media online yang tepat untuk mempromosikan usaha Anda. hubungi 082296017297. Kami menyediakan iklan baris dengan paket murah. Rp. 100 ribu per pekan. Transfer ke Rekening ButonMagz No Rek. (135) 004 02.01.000496-6. Kirim iklan Anda ke Whatshapp 0822-9601-7297. Gunakan kesempatan ini!

Sekda Baubau : HUT Baubau harus ramai dan lebih bermanfaat bagi warga

Sekda Kota Baubau : Dr. Roni Muhtar, M.Pd

BUTONMAGZ---Kurang sebulan lagi, Kota Baubau akan merayakan ulang tahunnya ke-478 tahun dan 18 tahun sebagai daerah otonom di Indonesia pada 17 Oktober 2019 mendatang. Berkait dengan itu, Pemerintah Kota Baubau menyiapkan pelaksanaan HUT dengan berbagai event. Beberapa diantaranya adalah Baubau Ekspo 2019; Festival Keraton Kesultanan Buton (FKKB), Raker APEKSI dan beberapa even terkait.

Sekretaris Daerah (Sekda)  Kota Baubau, Dr. Roni Muhtar, M.Pd – Minggu malam kemarin – 15 September 2019 menggelar rapat dengan pihak event organizer (EO) dan beberapa pimpinan OPD berkait acara itu di kediaman pribadinya. Menurutnya HUT Kota Baubau kali ini harus lebih ramai dan bermanfaat bagi warga Kota Baubau.

“Pemkot Baubau telah menggelar rapat awal, dan bapak wali kota meminta HUT kali ini lebih meriah dan bermanfaat bagi warga. Harus lebih bermanfaat, utamanya mengenai pergerakan ekonomi di daerah,” tegas Roni Muhtar.

Disebutkan, HUT Baubau kali ini akan mendapat perhatian dari pemerintah pusat melalui Kementerian Pariwisata RI, termasuk tetamu dari 17 Kota anggota APEKSI Komisariat wilayah VI meliputi Sulawesi, Maluku, dan Papua. “Karenanya informasinya harus lebih menggelobal, sehingga warga Kota Baubau pun bisa berpartisipasi aktif sekaligus menjadi tuan rumah yang baik di acara ini,” pesannya.

Sekda pun menegaskan agar segenap OPD lingkup Kota Baubau termasuk kecamatan dan kelurahan sejak dini menyosialisasikan kegiatan HUT yang rangkainnya akan digelar lebih dari sepekan yakni sejak 12-17 Oktober 2019. (**)

Posting Komentar

0 Komentar