Butonmagz.ID, media online paling menguntungkan untuk promosi usaha Anda di kawasan Kepulauan Buton. Hub. 0822-9601-7297

Raker APEKSI Komwil VI ikut masuk agenda HUT Kota Baubau 2019

Arif Basari, Kabag Tata Pemerintahan Setda Kota Baubau

BUTONMAGZ---Peringatan ulang tahun Kota Baubau ke 478 dan 18 tahun sebagai daerah otonom pada 17 Oktober 2019 mendatang, bakal semakin meriah dengan rencana hadirnya beberapa daerah peserta Assosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah (VI) VI yang meliputi kota-kota di Sulawesi – Maluku dan Papua.

“Insha Allah APEKSI Komwil VI akan melakukan rapat Kerja (Raker) di Kota Baubau pada 15-16 Oktober 2017. Sehingga diharapkan peserta Raker akan bisa menghadiri langsung puncak peringatan HUT Kota Baubau 17 Oktober 2019 mendatang,” urai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Baubau, Drs. Arif Basari, M.Si, Senin siang ini.

Bila peserta Raker APEKSI Komwil VI ini hadir full di Kota Baubau, maka terdapat 17 perwakilan kota yang akan hadir. “Itu sebab kami pula menyiapkan LO pendamping bagi para wali kota atau yang mewakili, sehingga akses informasi dan hal yang terkait lainnya bisa terpenuhi,” kata Arif.

Dijelaskan Raker APEKSI memang telah disiapkan masuk dalam agenda HUT Kota Baubau 2019 yang berlangsung sejak 12-17 Oktober 2019 sehingga memiliki gaung lebih menasional.

Sebelumnya Sekda Kota Baubau Dr. Roni Muhtar, M.Pd memaparkan kepada pihak even organizer Baubau Expo 2019 yang juga menjadi satu agenda HUT Baubau, sejatinya kota-kota anggota APEKSI Komwil VI ini dapat berpartisipasi di Baubau Expo, sehingga diberikan pula ruang pameran yang dipusatkan di kawasan Kotamara-Baubau.(**)

Posting Komentar

0 Komentar