kop

BUTONMAGZ, media online yang tepat untuk mempromosikan usaha Anda. hubungi 082296017297. Kami menyediakan iklan baris dengan paket murah. Rp. 100 ribu per pekan. Transfer ke Rekening ButonMagz No Rek. (135) 004 02.01.000496-6. Kirim iklan Anda ke Whatshapp 0822-9601-7297. Gunakan kesempatan ini!

Wa Ode Heni Andraini dan Cila Sukses Bikin Titi DJ dan Arman Maulana Bingung. Ini videonya!



BUTONMAGZ---
dinukil dari portal Okecelebrity.com menyebutkan babak Battle Round The Voice Indonesia kembali digelar. Kali ini 16 peserta diketahui akan bersaing, lantaran hanya akan ada kurang lebih delapan kursi yang diperebutkan untuk menuju babak Live Round minggu depan.

Pada penampilan pertama, dua kontestan dari Team Titi DJ, Waode (Heni) dan Cila akan berduet dan memperebutkan satu kursi menuju babak Live Round. Peserta asal Kota Baubau dan Jakarta inipun diminta untuk membawakan lagu milik Krisdayanti featuring Melly Goeslaw berjudul Cinta.

 Babak Battle Round The Voice Indonesia kembali digelar. Kali ini 16 peserta diketahui akan bersaing, lantaran hanya akan ada kurang lebih delapan kursi yang diperebutkan untuk menuju babak Live Round minggu depan.

Pada penampilan pertama, dua kontestan dari Team Titi DJ, Waode dan Cila akan berduet dan memperebutkan satu kursi menuju babak Live Round. Peserta asal Bau Bau dan Jakarta inipun diminta untuk membawakan lagu milik Krisdayanti featuring Melly Goeslaw berjudul Cinta.

"Barusan penampilannya gila lho.. Pas awal memang kelihatan masih pemanasan, tapi di 3/4 lagu ke belakang.. Rasa, teknik, dan vokal dibabat abis lho," tutur Vidi Aldiano.

Apalagi coach Anggun biasanya cuma ngasih respon hm... Tapi hari ini coach Anggun mangap," timpal Nino.

Respon dari Vidi Aldiano serta Anggun C. Sasmi yang langsung memberikan standing applause kepada Waode dan Cila, tentu membuat Titi DJ ragu memilih siapakah satu diantara mereka yang pantas melaju ke babak Live Round. Bahkan Titi mengaku bahwa lagu Cinta yang dirilis pada 2005 lalu, menjadi terlihat lebih muda.

"Terima kasih buat kalian yang sudah mempersembahkan sesuatu yang buat saya enggak nyangka. Ini membuktikan apa yang kita sharing dan latih saat kita coaching, kalian lakukan, tidak belebihan, semuanya pas. Dan lagu ini menjadi sebuh lagu yang kelihatan lebih muda. kamu berdua bikin saya susah (memilih)," papar Titi DJ.



Sambil memberikan waktu menentukan siapalah yang lolos ke babak Live Round, keduanya nampak menyanyikan lagu asal daerah mereka. Hingga akhirnya Titi DJ berhasil menentukan siapakah yang berhasil lolos ke babak selanjutnya.

"Baiklah, saya akan membuat keputusan. Bukan keputusan yang mudah. Saya ingin yang melanjutkan adalah... Waode," kata Titi DJ.

Usai Cila mengucapkan kalimat perpisahan dan terima kasih kepada para coach yang telah membantunya selama ini, ia pun diketahui langsung berpamitan dan menghampiri Titi DJ. Lucunya, Titi enggan melepas Cila dan ingin memberikan kesempatan kepada gadis kelahiran Medan tersebut.

"Kamu pikir saya akan melepaskan kamu???," kata Titi DJ yang save kepada Cila.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Armand Maulana. Ia nampak meloloskan dua kontestan dari timnya, yakni Daniel dan Chindy yang membawakan lagu dari Utha Likumahuwa berjudul Tersiksa Lagi. (ref)

Posting Komentar

0 Komentar