kop

Butonmagz.ID, media online paling menguntungkan untuk promosi usaha Anda di kawasan Kepulauan Buton. Hub. 0822-9601-7297

Pemkot Baubau Launching Markas Tilawah



BUTONMAGZ--Upaya meningkatkan seni dan minat baca Alquran, Pemerintah Kota Baubau bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kota Baubau Selasa pagi ini di Palagimata melaunching Markas Tilawah Kota Baubau, sebagai wadah pembinaan tilawah di kota ini.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Baubau, H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom., M.Si merilis bila kegiatan tersebut dipimpin langsung Sekda Kota Baubau, Dr. Roni Muhtar, M.Pd mewakili Wali Kota Baubau.

Sekda Roni Muhtar dalam sambutannya menyebutkan bila Markas Tilawah ini merupakan bentuk pembinaan dan evaluasi dari kegiatan-kegiatan yang selama ini masih perlu dibenahi.

“Pembinaan tilawah ke depan kta akan kembangkan dan  dimodernisasi agar Kota Buabau siap secara kwantitas dann kwalitas peserta Tilawah Kota Baubau, karena itu para Camat harus berperan untuk medukung pembinaan, termasuk dari Sekda sendiri, para asisten sampai kepala OPD, untuk turut berperan serta,” tandasnya.

Disebutkan dalam waktu dekat Sekda akan mengundang semua stakeholder untuk bermusyawarah pemanfaatan zakat (Baznas) . “Bagi ASN Kota Baubau agar dapat membantu pembinaan tilawah Kota Baubau, yang pada akhirnya kia harus berani bermimpi bila Baubau mewakili Sultra di ajang yang lebih besar” katanya.

Berkait markas tilawah ini, tetap berpusat di Mesjid Raya didukung dengan pembinaan aktif di tiap kecamatan. Hadir di acara ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Baubau, H. Rahman Ngkaali, S.Ag.,M.Si. (nas)

Posting Komentar

0 Komentar


SPECIAL EVENT DAN PEMBERITAAN HUT KOTA BAUBAU TAHUN 2019