Butonmagz.ID, media online paling menguntungkan untuk promosi usaha Anda di kawasan Kepulauan Buton. Hub. 0822-9601-7297

Danrem 143/HO dan Kepala Daerah se 'Kepulauan Buton' Komitmen Bangun Sinergitas Kebangsaan



BUTONMAGZ---TNI menyadari kondisinya sebagai alat negara yang bertugas menjaga pertahanan keamanan negara, tak bisa melepasakan garis koordinasi, komunikasi, dan sinergitas dengan kepala-kepala daerah. semua harus berjalan berdasar mekanismenya agar wilayah terjaga kondusifitasnya.

Itu yang diungkap Kolonel Inf. Yustinus Nono Yulianto, SE., M.Si yang baru sekitar 15 hari menjabat Danrem 143 Halu Oleo, saat kunjungan kerja perdana di Kota Baubau dalam rangka kendali pengawasan di wilayah Kodim 1413 Buton. Yustinus bresama keluarga kecilnya di sambut dalam acara ramah tamah di pelataran Rumah jabatan (Rujab) Wali Kota Baubau, Sabtu semalam (16/2).

“Semua TNI di jajaran saya harus bisa membangun sinergitas, koordinasi dan komunikasi dengan semua pihak, agar Pemilu 2019 berjalan sebagaimana mestinya, aman, tertib, kondusif, ini adalah semangat kebangsaan kita, tak boleh tercerai berai karena persoalan politik” tegas Yustinus yang pernah menjabat sebagai Dandim jakarta Timur ini.

Sementara itu Wali kota Baubau, AS. Tamrin selaku tuan rumah mengapresiasi kehadiran Danrem dan jajarannnya, sekaligus berterima kasih dengan komitmen untuk membangun sinergitas, koordinasi dan komunikasi, sekaligus menyatakan pihaknya dan beserta segenap kepala daerah di kawasan Kepulauan Buton memiliki komitmen yang sama, menyukseskan Pemilu 2019.

Sejumlah kepala daerah yang hadir di ramah tamah ini selalin wali kota Baubau, adalah Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse, Wakil Bupati Buton Tengah - Lantau, Pls. Bupati Buton Selatan, Sekda Buton Ir. LM. Silfar Djafar, Sekda Kota Baubau, Roni Muhtar.

Hadir pula Dandim 1413 Buton dan segenap Danramil se Kodim Buton, Kapolres Baubau dan jajarannya, Kajari Baubau, Ketua Pengadilan Baubau, Ketua DPRD Baubau dan pimpinan OPD Lingkup Pemkot Baubau. (**)

Posting Komentar

0 Komentar