kop

BUTONMAGZ, media online yang tepat untuk mempromosikan usaha Anda. hubungi 082296017297. Kami menyediakan iklan baris dengan paket murah. Rp. 100 ribu per pekan. Transfer ke Rekening ButonMagz No Rek. (135) 004 02.01.000496-6. Kirim iklan Anda ke Whatshapp 0822-9601-7297. Gunakan kesempatan ini!

Rektor baru UM-Buton bangun “kemesraan” dengan Pemkot Baubau


Rektor Universitas Muhammadiyah Buton – Wa Ode Alzarliani, SP., MM yang baru saja dilantik 10 Januari 2019 lalu menyadari jika kepemimpinannya perlu mendapat dukungan dari pemerintah daerah di kawasan Kepulauan Buton ini, setidaknya dengan Pemkot Baubau sebagai wilayah domisili kampus yang kini terus berkembang ini, seperti yang pernah dilakukan Rektor terdahulu, Dr. Suriyadi SP, MM.

Karenanya, Rektor Alzarliani bersama sejumlah civitas akademika dari kampus tersebut melakukan kunjungan silaturrahmi ke kediaman pribadi Wali Kota Baubau, Dr. H. AS. Tamrin, MH yang terletak di kawasan benteng Keraton Buton itu, Rabu kemarin – 23 Januari 2019, sebagaimana dirilis Humas UM-Buton, Ansar Suherman, M.I.Kom.

“Silaturahmi ini untuk menyampaikan apresiasi kepada wali kota atas dukungan dan kerasama baiknya dengan pihak UM-Buton,” tandas Ansar Suherman.

Pada kesempatan ini pula, Rektor UM Buton mempresentasikan program-program kerja yang akan dilaksanakan dalam 4 tahun ke depan serta penjajakan kerjasama dalam bidang caturdharma perguran tinggi Muhammadiyah, yang terdiri dari; pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan al-Islam Kemuhammadiya-an.

"Saya mengharapkan ke depan akan semakin terjalin kerjasama yang kuat antara Pemkot dan UM Buton" Ungkap Wa Ode Al Zarliani pada kesempatan itu

Pertemuan ini disambut baik oleh Wali Kota Baubau, dengan mengapresiasi program yang di tawarkan oleh UM Buton, dan mengharapkan partisipasi aktif dari UM Buton untuk melakukan pembangunan Kota Baubau.

"Dibutuhkan sinergitas antara pemerintah Kota dan Perguruan tinggi baik dalam Ide dan aksi nyata dalam merancang Program-program pembangunan dalam menyukseskan pembangunan daerah dan menciptakan kesejahteraan masyarakat", ujar  wali kota AS. Tamrin. (ref)

Posting Komentar

0 Komentar