kop

kop
BUTONMAGZ, media online yang tepat untuk mempromosikan usaha Anda. hubungi 082296017297. Kami menyediakan iklan baris dengan paket murah. Rp. 100 ribu per pekan. Transfer ke Rekening ButonMagz No Rek. (135) 004 02.01.000496-6. Kirim iklan Anda ke Whatshapp 0822-9601-7297. Gunakan kesempatan ini!


Keren, Warga Wameo bersatu beri dukungan untuk Wa Ode Mardiana di LIDA-2

Foto Fb Samsul

Tampilnya Wa Ode Mardiana anak tukang sayur di bilangan pasar wameo Kota Baubau di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA-2) yang digelar televisi nasional Indosiar memantik animo warga Kelurahan Wameo kecamatan Batupoaro untuk memberi dukungan penuh pada anak berbakat ini.

Animo diaktualisasikan dengan membentuk komunitas yang disebut ‘Wambers’ singkatan dari Wameo Bersatu. Mereka kemudian memasang poster-poster yang di pasang di beberapa titik di kawasan itu sebagai dukungan penuh. Warga Wameo percaya, Wa Ode Mardiana akan tampil berprestasi di ajang itu, sekaligus meneruskan nama besar Fildan, sebagai pedangdut berbakat asal kota ini.

Tamim, tokok pemuda Wameo kepada Butomagz Minggu sore ini, 20 januari 2019 mengatakan komunitas Wambers ini didirikan untuk menunjukkan bila warga Wameo begitu antusias dalam memotivasi anak-anak muda berbakat.

“Semoga saja wilayah-wilayah lainnya juga bisa mendukung Wa Ode Mardiana, dengan membuat peraga-peraga sosialiasi agar ‘Waode’ mendapat dukungan SMS langsung. Sebab anak ini memiliki suara yang sangat merdu, berbakat, dan Insha Allah akan membanggakan daerah, seperti halnya Fildan,” ujar Tamim sembari mengingatkan cara mendukung Wa Ode Mardiana dengan mengetik SMS ; LIDA (spasi) Waode, kirim ke 97288  membuka dengan memvote ‘waode’ di aplikasi Shopee. 

Rencananya, Waode Mardiana akan tampil pada 23-24 Januari 2019 mendatang

Wa Ode Mardiana, lolos dalam audisi mewakili Sulawesi Tenggara yang dipusatkan di SMK 1 Kendari beberapa waktu lalu dengan menyisihkan 493 peserta audisi. Mardiana bersama rekannya asal Buton Tengah, Randy Sabara lolos sebagai wakil Sultra di ajang ini.(ref)

Klik video audisi LIDA 2 di Kota Kendari Sulawesi Tenggara beberapa waktu lalu:

Posting Komentar

0 Komentar