kop

kop
BUTONMAGZ, media online yang tepat untuk mempromosikan usaha Anda. hubungi 082296017297. Kami menyediakan iklan baris dengan paket murah. Rp. 100 ribu per pekan. Transfer ke Rekening ButonMagz No Rek. (135) 004 02.01.000496-6. Kirim iklan Anda ke Whatshapp 0822-9601-7297. Gunakan kesempatan ini!


Bahagianya AS. Tamrin terima ‘quatrick’ Adipura dari Wapres


SIAPA yang tak berbahagia jika daerahnya dinilai berprestasi, apalagi berlevel nasional. Seperti itulah perasaan seorang Wali Kota Baubau, Dr. H. AS. Tamrin, MH saat menerima Piala Adipura untuk kali keempat (quatrick) bagi Kota Baubau, langsung dari Wakil Presiden RI, M. Jusuf Kalla di Gedung Manggala Wanabakti Jakarta, Senin 14 Januari 2019.

Dari dokumentasi foto yang dikirim Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Baubau ke sejumlah linimassa, tampak wajah wali kota AS. Tamrin begitu ceria menerima Adipura dari Wapres yang didampingi Menteri Lingkungah Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya.

Situasi yang sama ketika sang wali kota mengabadikan gambarnya bersama sejumlah petinggi Kota Baubau yang hadir di momen itu. Wali kota duduk berdampingan dengan Ketua DPRD Kota Baubau – H. Kamil Ady Karim, SP sembari memegang trophy tertinggi penilaian kota terbersih dan sehat itu.

Beberapa pejabat Kota Baubau yang terekam dalam momen berbahagia tersebut diantaranya Asissten administrasi umum Setda Kota Baubau, Armin, SE., M.Si; Kadis Komunikasi dan Informatika – H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom. M.Si; Kadis Koperasi dan UKM – Drs. Syamsul Bahri; Kasat Pol PP Kota Baubau – Drs. Rahmat Tuta, M.Si; Kadis Pendapatan Kota Baubau - Abdul Fatar, SE., M.Si; Kadis Tenaga Kerja – Zarta, SE., M.Si; Staf Ahli Wali Kota – Drs. H. Sumarto Lanae, juga tampak 5 orang camat.


Prestasi perolehan Piala Adipura bagi Kota Baubau, merupakan prestasi tersendiri dalam kepemimpinan AS. Tamrin selaku wali kota. Tiga kali ia peroleh saat masih ia didampingi wakil wali kota Hj. Wa Ode Maasra Manarfa, S.Sos, M.Si di periode 2013-2018, dan pertama kali dalam pengabdian tahun 2018-2023 dengan wakilnya La Ode Ahmad Monianse.

“Adipura tahun 2019 ini bagi bagi Bapak wali kota adalah momentum awal tahun yang menjadi spirit dan menambah gairah membangun Kota Baubau di berbagai bidang,” ujar  H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom., M.Si – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Baubau kepada Butonmagz, malam ini. (ref)

Baca Berita : Pemerintah berikan 146 anugerah Adipura. Dari Sultra ada Baubau dan Lasusua

Posting Komentar

0 Komentar