kop

BUTONMAGZ, media online yang tepat untuk mempromosikan usaha Anda. hubungi 082296017297. Kami menyediakan iklan baris dengan paket murah. Rp. 100 ribu per pekan. Transfer ke Rekening ButonMagz No Rek. (135) 004 02.01.000496-6. Kirim iklan Anda ke Whatshapp 0822-9601-7297. Gunakan kesempatan ini!

Refleksi Porprov XIII dari Syahrir Ramadhan, Politisi Muda Nasdem asal Baubau

Syahrir Ramadhan, S.Sos, MA

Momentum pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi ke XIII tak hanya sekadar menjadi ajang mencari atlit-atlit terbaik daerah  namun juga menjadi momentum membangun sinergitas antar daerah di jazirah Sulawesi Tenggara dalam upaya mewujudkan masyarakat yang sehat dan gemar berolah raga.

“Tentu hal demikian dikarenakan dalam upaya mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di daerah ini,  perlu ditopang olah sumber daya manusia yang cerdas dan bergairah dalam bekerja yang salah satu kegairahan bekerja itu bila masyarakatnya gemar berolah raga karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat” tutur Syahrir Ramadhan, S.Sos, MA calon anggota legislatif Prov Sultra dari Partai Nasdem kepada Butonmagz, Kamis 13 Desember 2018

Syahrir yang juga tenaga ahli DPR RI ini mengatakan bahwa sebagai salah seorang Putra Kota Baubau berharap semoga momentum Pekan Olah Raga Tingkat Provinsi yang ke XIV nanti pada tahun 2022, bisa menjadikan wilayah di Kepulauan Buton menjadi pelaksana kegiatan akbar tersebut.

Tentu sangat diharapkan dukungan dari masyarakat di wilayah Jazirah Kepulauan Buton untuk mewujudkan niatan itu terkhusus dukungan dari daerah lainnya dan terutama dukungan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara dalam hal ini Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara.

Bila niatan itu tercapai maka tentu sebagai langkah ini akan makin memperteguh semangat melahirkan atlet muda berprestasi yang akan mengharumkan Provinsi Sulawesi Tenggara di kancah Nasional.

“Saya yakin dan percaya bahwa niatan itu juga selaras dengan niatan daerah yang ingin menjadi tuan rumah Porprov Sultra ke XIV nanti karena melalui Porprov Sultra tak hanya sekedar menjadi ajang pencarian bakat para olahragawan tetapi juga daerah bisa menjadikan kegiatan empat tahunan tersebut menjadi ruang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan juga mempromosikan wisata dan budaya serta kuliner masyarakat, ” ujarnya

Semoga niatan itu bisa tercapai dan upaya itu kita dukung bersama demi tingkatnya prestasi olahraga di Sulawesi Tenggara. **

Baca juga : Amirul Tamim, Bandara Semi Internasional dan Kisah Puncak Tindoi

Posting Komentar

0 Komentar