kop

BUTONMAGZ, media online yang tepat untuk mempromosikan usaha Anda. hubungi 082296017297. Kami menyediakan iklan baris dengan paket murah. Rp. 100 ribu per pekan. Transfer ke Rekening ButonMagz No Rek. (135) 004 02.01.000496-6. Kirim iklan Anda ke Whatshapp 0822-9601-7297. Gunakan kesempatan ini!

Dokumen Fakta dan Analisa Pembangunan Perumahan Kota Baubau Diseminarkan


GUNA mendapatkan data valid berkaitan kondisi perumahan dan pengembangan kawasan di Kota Baubau, Senin siang ini (10/12) digelar seminar bertajuk “penyusunan dokumen buku fakta dan analisa pengembangan perumahan dan kawasan pemukiman (RP3KP) Kota Baubau, yang dipusatlkan di Ballroom Metro Entertainmen Baubau.

Dirilis Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Baubau, H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom., M.Si menyebutkan jika seminar ini secara teknis digelar Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Baubau, dan  di buka langsung Wali Kota Dr H. AS. Tamrin., MH.

Dalam sambutannya, Wali Kota AS Tamrin mengingatkan jajarannya agar setiap kegiatan pembangunan di pelbagai sektor di dokumentasikan dalam bentuk buku, sehingga tidak sekadar menjadi acuan tetapi pengarsipan data-data tahunan di daerah.

“Berkaitan dengan RP3KP ini merefleksikan akomodasi terhadap aspirasi masyarakat dalam pembangunan perumahan dan pemukiman. Sedangkan dalam konteks penataan ruang, RP3KP merupakan penjabaran RTRW di sektor perumahandan pemukiman,” ujar wali kota.

Oleh karena itu wali kota berharap RP3KP yang diseminarkan hari ini, dapat berbentuk buku dokumen yang dapat menjadi pedoman dalam pembangunan dan pengembangan perumahan dan kawasan pemukiman Kota Baubau.

Pada kesempatan ini pula wali kota mengingatkan jajarannya untuk tetap fokus dengan kondisi di wilayah tupoksi masing-masing. Para lurah dan camat dimintanya untuk tetap peka dengan keadaan, agar situasi dan kondisi terkini berkaitan dinamika masyarakat dapat diketahui secepatnya dan diberikan pelayanan secepatnya.(nas)

Posting Komentar

0 Komentar