kop

kop
BUTONMAGZ, media online yang tepat untuk mempromosikan usaha Anda. hubungi 082296017297. Kami menyediakan iklan baris dengan paket murah. Rp. 100 ribu per pekan. Transfer ke Rekening ButonMagz No Rek. (135) 004 02.01.000496-6. Kirim iklan Anda ke Whatshapp 0822-9601-7297. Gunakan kesempatan ini!


2019, instansi se Kota Baubau terapkan piket malam


ADA HAL baru dalam pelaksanaan roda pemerintahan di Kota Baubau di tahun 2019, yakni diterapkannya piket malam untuk seluruh kantor, badan dan dinas dalam lingkup Pemerintah Kota Baubau.

Hal ini menjadi penegasan pada pertemuan terbatas antara Wali Kota Baubau, Dr. H.AS. Tamrin, MH dengan segenap anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se Kota Baubau yang diperoleh Butonmagz, Sabtu malam ini – 20 Desember 2018 di Rumah Jabatan Wali Kota Baubau.

Berkait rencana piket malam ini, mendapat dukungan dari Kapolres Baubau dengan catatan petugas piket malam masing-masing terdiri dari 4 orang petugas.

Belum ada konfirmasi langsung dengan pihak teknis mengenai maksud rencana piket malam ini, tetapi intinya kemungkinan berkait penegakan keamanan dan ketertiban (kantib) sekaligus pengamanan aset-aset daerah di masing-masing instansi. Hingga terbitnya informasi ini, rapat masih berlangsung.

Data yang sempat diperoleh Butonmagz menyebutkan jika rapat terbatas ini dihadiri segenap anggota Forkopimda, wakil wali kota La Ode Ahmad Monianse, Sekretaris Daerah Kota Baubau – Dr. Roni Muhtar, M.Pd dan sejumlah pimpinan OPD se Kota Baubau. (ref)

Posting Komentar

0 Komentar