kop

Butonmagz.ID, media online paling menguntungkan untuk promosi usaha Anda di kawasan Kepulauan Buton. Hub. 0822-9601-7297

ButonMagz, Respon Warga, dan Wacana Rekruitmen Karyawan

Kembali ucapan terima kasih dari redaksi kepada segenap pembaca, terkhusus kepada warga kepulauan Buton, yang telah memberi atensi dengan membaca artikel-artikel di majalah online ini. paling tidak itu terukur dengan loncatan ranking alexa Butonmagz.id - sebagai salah satu pengukur web terpercaya. Sementara, kami mengklaim bila posisi web ini dalam lingkar tiga besar media online di kawasan Kepulauan Buton.

Memang, posisi itu masih sangat fluktuatif – bisa berubah setiap saat mengingat umur media ini belum cukup dua bulan, posisinya di alexa rank masih tertulis ‘sangat lemah’ yang berarti kekuatan  bertahan sebagai media bacaan sangat ditentukan oleh volume artikel dan keunikannya. Namun semua itu patut kami syukuri, sebab ‘ingatan’ itu adalah lampu kuning agar kami selalu berbenah dan memacu semangat dan menambah daya gedor baik secara kuantitas – lebih-lebih kualitas.

Dari segi ekonomi, perlahan media ini juga telah menjadi pilihan pemerintah dan kalangan swasta untuk beriklan. Itu juga petanda adanya respon baik dari berbagai kalangan khususnya warga di kawasan Kepulauan Buton. Karenanya, konten pemberitaan khas feature tetap kami pertahankan sebagai ‘different content’ ButonMagz.

Beranjak dari sana, bergerak dari titik nol – ternyata menjadi perhatian salah seorang tokoh pemuda di Kota Baubau, ia menawarkan jasa agar ButonMagz menyewa salah satu ruko untuk dijadikan perkantoran media ini. Tentu kami berbangga dan berterima kasih kepadanya, tetapi ada kesadaran untuk tetap menggunakan redaksi sementara yang kami tempati saat ini di kawasan jalan Pahlawan-Baubau.

“Biarkan kami tetap tumbuh dari bawah, proses adalah hal yang selalu kami kedepankan, jika tiba saatnya, tentu kami harus lebih profesional”.

Hal yang mendesak, adalah kebutuhan sumber daya di redaksi dan perusahaan setidaknya menambah 2-3 personil sebagai awak media ini, namun hal ini masih dalam wacana tingkat manajemen. Semoga saja dalam waktu dekat segera diumumkan ke publik.

Atas semua itu, tak henti-hentinya kami bersyukur, dan tetap berharap warga Kepulauan Buton yang menjadi point dan segmen informasi ButonMagz, selalu saja memberi atensi demi kemajuan media ini di masa-masa datang. Sekali lagi, terima kasih!.**

Posting Komentar

0 Komentar


SPECIAL EVENT DAN PEMBERITAAN HUT KOTA BAUBAU TAHUN 2019