kop

BUTONMAGZ, media online yang tepat untuk mempromosikan usaha Anda. hubungi 082296017297. Kami menyediakan iklan baris dengan paket murah. Rp. 100 ribu per pekan. Transfer ke Rekening ButonMagz No Rek. (135) 004 02.01.000496-6. Kirim iklan Anda ke Whatshapp 0822-9601-7297. Gunakan kesempatan ini!

Si Ganteng Andi Arsyil dan Sejumlah Artis Larut di Karnaval Budaya HUT Baubau

Seribuan orang terlibat dalam pawai Karnaval Budaya guna memeriahkan HUT Kota Baubau yang digelar Rabu siang ini (16/10), lebih menariknya karena sejumlah artis tenar juga terlibat dalam pawai.

Satu diantaranya adalah Andi Arsyil yang dikenal sebagai artis ganteng pesinetron tanah air. Lainnya adalah Benu Buloe – presenter food story dan pentolan grupband ‘Cherybele’ – Steffy.

Andy Arsyl tampil dalam busana pengantin khas Buton begitu memukau penonton dan peserta karnaval itu sendiri. Ia bergabung di tim Karnaval Diskominfo Baubau, seperti halnya Steffy. Ketiga artis ini hadir di Kota Baubau dalam rangkaian liputan mata acara bertajuk wisata yang dilaksanakan salah satu TV nasional.

“Senang rasanya bisa bergabung di karnaval ini, bisa merasakan denyut budaya Kota Baubau,” kata artis  bernama lengkap Andi Arsyil Rahman Putera -  kelahiran Makassar 16 September 1987 itu.

Sebelumnya Ady Arsyil dan mitra kerja lainnya tak diketahui kedatangannya oleh publik Baubau. Namun suasana tiba-tiba pecah karena penonton menggerubuti tim karnaval Diskominfo setelah mengetahui pria ganteng itu adalah artis idola mereka, yang hits melalui sejumlah sinetron di Indonesia.

Kendati belum menyempatkan berkeliling Kota Baubau, namun Arsyil meyakini kota ini memiliki panorama yang begitu indah, yang dilihatnya dari udara dalam perjalanan dari makassar ke Baubau. “Belum lagi budayanya begitu keren. Berharap kegiatan seperti ini dimaksimalkan dan memberi dampak bagi masyarakat Kota Baubau,” ujarnya usai karnaval.

Tampaknya untuk tahun ini, Kota Baubau benar-benar dimeriahkan oleh sejumlah artis. Belum lagi di malam puncak besok dijadwalkan grup band GIGI dipastikan akan menghibur warga Kota Baubau di kawasan Kotamara, setelah sebulumnya pedangdut Putri-DA4 juga hhadir adi acara pembukaan.**