kop

BUTONMAGZ, media online yang tepat untuk mempromosikan usaha Anda. hubungi 082296017297. Kami menyediakan iklan baris dengan paket murah. Rp. 100 ribu per pekan. Transfer ke Rekening ButonMagz No Rek. (135) 004 02.01.000496-6. Kirim iklan Anda ke Whatshapp 0822-9601-7297. Gunakan kesempatan ini!

Kapolres Baubau Pisah Sambut. Wawali : “Pak Daniel Melekat di Hati Warga”


Kamis malam ini, 25 Oktober 2018 boleh jadi malam yang amat berkenang bagi seorang AKBP Daniel Widya Muharram, S.IK, MPA di  Kota Baubau, sebab setidaknya besok ia harus segera menjalankan tugas barunya sebagai Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Bengkulu. Sementara jabatan yang ditinggalkannya digantikan juniornya, AKBP Hadi Winarno, SIK sebagai Kapolres Baubau. Hadi Winarno sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Wakatobi.

Dirilis Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Baubau, H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom, M.Si menyebutkan proses pisah sambut kedua petinggi Polri yang dinali sebagai ‘dua Polri terbaik’ oleh Wakil Wali Kota baubau La Ode Ahmad Monianse – dilaksanakan di Bantea Umuri Bolu Rujab Wali Kota Baubau.

Pada kesempatan ini, Wakil Wali Kota Ahmad Monianse dalam sambutannya memuji kedekatan Danil Widya Muharram sebagai Kapolres yang sangat melekat di hati masyarakat Baubau. Masa tugas yang dijalaninya selama kurang lebih 13 bulan sebagai Kapolres Baubau mampu menciptakan ketentraman di bidang Kantibmas, termasuk menyelesaikan persoalan-persoalan  hukum lainnya di wiayahnya. “Pak Daniel begitu melekat di hati warga Kota Baubau, sampai sampai ada gerakan masyarakat yang meminta Pak Daniel tetap di Baubau,” ujarnya.

“Bapak Wali Kota AS Tamrin dan Ibu menitip salam hormat kepada Bapak Daniel Widya Muharram di sertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang besar kepadanya. Sekaligus menitip salam hangat dan pesan kepada Kapolres Baubau Bapak Hadi Winarno diriingi ucapan selamat datang,” ujar Monianse, sembari menyebut pesan wali kota untuk bersama-sama membangun Kota Baubau berdasarkan tugas masing-masing dari negara.

Sebelumnya, AKBP Daniel Widya Muharram dalam sambutan pisah sambutnya menyebutkan masa 1,1 tahun di Polres Baubau merupakan masa yang singkat dalam sebuah penugasan, namun menjadi masa penantian panjang jika diartikan sebagai penyelesaian masalah. Karenanya ia berharap Kapolres Baubau yang baru bisa melanjutkan tugas-tugasnya dengan baik. “sebab kita didukung perwira dan jajaran yang hebat-hebat. Kesan saya di Baubau ini hanya satu kata, “Keren”, tak ada yang lain,” tegasnya.

Sementara Kapolres Baubau yang baru AKBP Hadi Winarno, SIK menyebut perjalanannya dari Waktobi ke Kota Baubau sebagai perjalanan yang mengharumkan. “Saya dari wangi-wangi ke Baubau – sama harumnya,” tandasnya.
Ia juga berjanji akan menjalankan tugasnya dengan baik, melanjutkan prestasi dan keberhasilan seniornya – Daniel Widya Muharram, sekaligus berusaha menekan maslah-masalah Kantibmas di wilayah kerjanya. “Insha Allah semoga saya bisa menjadi lebih besar dari masalah yang ada, tetapi semoga saja tidak ada masalah, semua berjalan, aman, lancar dan kondusif,” paparnya.
Ia juga berharap mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Baubau dan jajarannya termasuk hubungan dekat dengan TNI dan juga warga Kota Baubau, sehigga Baubau tetap menjadi kota yang menyenangkan semua orang.

Aacara pisah sambut ini dihadiri segenap anggota Forkompimda Kota Baubau, pimpinan OPD-eselon II, III dan IV, pimpinan instansi vertikal, BUMN dan BUMD serta segenap tokoh masyarakat di kota ini. **(ref)

Posting Komentar

0 Komentar