kop

BUTONMAGZ, media online yang tepat untuk mempromosikan usaha Anda. hubungi 082296017297. Kami menyediakan iklan baris dengan paket murah. Rp. 100 ribu per pekan. Transfer ke Rekening ButonMagz No Rek. (135) 004 02.01.000496-6. Kirim iklan Anda ke Whatshapp 0822-9601-7297. Gunakan kesempatan ini!

Gedung Maedani Disiapkan, Jadwal Tes CPNS Belum Jelas, Besok Petugas BKN ke Baubau


KENDATI sudah ada pengumuman lulus berkas (verifikasi) yang diumumkan di situs BKN tentang peserta yang akan mengikuti ujian kompetensi dasar (UKD) bagi pendaftar di wilayah Pemerintah Kabupaten Buton Selatan (Busel) dan beberapa daerah lainnya, namun kepastian jadwal tes tersebut masih belum jelas. Hal ini dibenarkan Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Buton Selatan, Laode Firman Hamza Minggu siang ini kepada ButonMagz.

“Benar, belum ada jadwal yang tepat tentang kapan pelaksanaan test CPNS ini, namun yang pasti antara tanggal 28 Oktober 2018 sampai tanggal 17 November 2018,” ujar Laode Firman.

Namun demikian pihak panitia lokal di Buton Selatan telah menyiapkan lokasi tes dan pihaknya juga telah melakukan pemantauan. Rencananya dipusatkan di Gedung Maedani Baubau, mengingat infrastruktur yang terbilang memadai, baik ruang maupun fasilitas komputernya.

Dijelaskan Laode Firman Hamza, Senin besok 29 Oktober 2018 dua orang perwakilan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN)  khususnya dari Kantor Regional IV BKN Makassar akan tiba di Baubau. Kedua perwakilan tersebut atas nama Anna Hasnah Hasaruddin dan Halim Firdaus Haneng.

Keduanya dijawalkan tiba di Baubau pukul 11.40 wita besok menggunakan pesawat garuda Indonesia. “Beliau ingin mengecek secara langsung kesiapan lokasi Computer Assisted Test  (CAT) BKN  di Gedung Maedani Kota Baubau, sekaligus memberikan arahan teknis pelaksanaan tes kepada panitia seleksi daerah (Panselda) CPNSD untuk 4 wilayah, masing-masing Buton Selatan, Kota Baubau, Kabupaten Buton Tengah, dan Kabupaten Buton,” ujar Laode Firman. ** (ref)

Posting Komentar

0 Komentar