kop

BUTONMAGZ, media online yang tepat untuk mempromosikan usaha Anda. hubungi 082296017297. Kami menyediakan iklan baris dengan paket murah. Rp. 100 ribu per pekan. Transfer ke Rekening ButonMagz No Rek. (135) 004 02.01.000496-6. Kirim iklan Anda ke Whatshapp 0822-9601-7297. Gunakan kesempatan ini!

“Wali Kota Tantang Karateka Baubau Berprestasi di Porprov”

Wali Kota Baubau Dr. H. AS. Tamrin, MH memberi tantangan kepada peserta kejuaraan karate Piala Dandim Cup III tahun  2018 untuk dapat berprestasi diajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara yang tak lama lagi dihelat di Kabupaten Kolaka tahun ini juga.

“Saya berharap karateka yang sukses di kejuaaraan ini, dapat berprestasi di ajang Porprov tahun 2018 di Kabupaten Kolaka, agar Kota Baubau tetap unjuk gigi dan berprestasi di dunia olah raga,” tegas Wali Kota Tamrin saat memberikan sambutan sekaligus membuka Kjuaraan Karate Dandim Cup III tahun 2018 yang berlangsung Jumat sore ini, 27 September 2018  di Hall Mall Lippo Buton.

Dirilis Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Baubau, H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom., M.Si kehadiran wali kota saat memberi kan sambutan, selain memotivasi para karateka, juga mengapresiasi upaya cerdas Dandim 1413 Buton, Letkol. TNI Davi Darma Putra yang juga sebagai ketua Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kota Baubau, yang secara rutin menggelar kejuaraan.

Hal lain diungkap Wali Kota dalam kapasitasnya pula sebagai Ketua Umum KONI Baubau bahwa pembinaan olah raga menurutnya secara otomatis kini telah membangun peradaban dan perdamaian. Hal ini juga sangat relevan dengan kondisi bangsa Indonesia yang tengah menghadapi Pileg dan Pilpres, yang tidak mustahil melahirkan gesekan dan friksi yang dapat mengganggu persatuan dan kesatuan.

Penegasan serupa juga ditegaskan Dandim 1413 Buton-Letkol. TNI Davi Darma Putra, yang memita para atlet tak sekedar berburu prestasi, tetapi juga mengasah kemampuan. “Lebih dari itu mengokohkan kebersamaan sekaligus menjaga persatuan dan kesatuan.

Sementara Ketua Panitia Toni Atmajaya melaporkan jika kejuaraan ini diikuti oleh seluruh perguruan Karate di Kota Baubau  dan sekitarnya. Beberapa diantaranya juga mengikuti ujian kenaikan sabuk.

Usai pembukaan kejuaraan ini, juga dilangsungkan pertandingan yang cukup menarik perhatian, apalagi disaksikan sejumlah elite di kota ini, diantaranya Ketua DPRD Baubau H. Kamil Adi Karim, segenap anggota Forkopimda, dan pejabat OPD lingkup Kota Baubau, juga keseruan para pengunjung Mall Lippo Buton yang ikut menonton kejuaraan ini. (ref)

Posting Komentar

0 Komentar